Sumber: pexels.com

Idelando-Halo Girls, pernah tidak kamu merasa hidupmu kadang menyebalkan? Untuk mengatur ini itu ribet. Kamu mungkin merasa paling kesal di suatu situasi. Terlintas pikiran, "seandainya bisa bertukar jiwa atau tubuh dengan doi" atau "seandainya doi saja yang mengalami ini". Satu lagi, akan sangat lebih menyebalkan jika doi tidak peka dengan keadaan. Sumpah bukan main, hari itu mungkin mood hilang seperti moon coming berkepanjangan. Anyway, moon coming ini istilah di circle mimin untuk DB.

Omong punya omong, berikut tujuh hal menyebalkan yang dialami kaum hawa:

[1] Mengurus dan merawat rambut adalah salah satu hal paling ribet yang dialami kaum hawa. Apalagi kalau mau hang out, kencan, atau pergi party dengan kawan-kawan. Nah, di situasi ini kita merasa rambut susah sekali untuk diatur. Padahal, kalau diam di rumah saja, kita merasa rambut kita selalu keren. Menyebalkan toh?

[2] Saat pergi hang out, Girls pasti mau tampil keren dan cantik. Salah satunya make up. But sometimes, kamu merasa make up kamu su luntur di pintu rumah pas mau jalan. Kamu merasa cemas tidak tampil maksimal, padahal sudah make up berjam-jam. Kan bikin kesal kalau begini toh kawan?

[3] Saat memilih baju pasti kebingungan, seperti "pake yang mana em". Kalau su begini, pasti ribet minta ampun. Hari itu kamu merasa tidak ada lagi baju yang tepat. Padahal, lemari penuh dengan baju berbagai model. Sudah make up cantik-cantik, terus lama di gonta-ganti baju. Ujung-ujungnya tetap pakai baju yang sudah siap dari awal. Hal ini bikin kesal doi yang sedari tadi tunggu di ruang tamu. Jangan sampai dia punya pomade ju ikut kesal. Tapi, kalau doi yang ada kumis, bisa cek dia punya kumis untuk tahu dia kesal atau tidak pas kamu keluar kamar dan bilang "sayang ayo jalan". Jangan bilang imut dia punya muka pas kesal. Terlihat menyebalkan juga em.

[4] Saat kencan dengan doi outfit juga harus keren. Intinya kalau bukan couple, model atau warna harus senada. Girls, pasti kamu tidak mau jika doi kenakan outfit yang pernah ia pakai pas kencan dengan mantannya toh? Kalau doi datang jemput terus dia pakai itu outfit, hemm kencannya pasti tidak keren. Apalagi selama dalam perjalanan, kamu mencium seperti aroma mantan dari punggung doi. Masih ada sisa wangi dari man girls. Jangan sampai ada nuansa mantan di antara kita dengan doi. Apalagi kalau dia tidak peka. Balik lagi, pasti menyebalkan to?

[5] Saat pergi dengan doi pastinya kamu ingin tampil maksimal. Maklum kamu tidak mau kelihatan biasa-biasa saja di mata doi. Tetapi, momen menyebalkan itu selalu muncul pas kamu sudah merasa sempurna dan level PD-mu sudah sampai di puncak. Namun, doi bilang, "kenapa begitu itu baju, make up berlebihan". Sumpah, niat kencan jadi pudar. Niat balas dendam langsung terpikirkan. Tahu toh senjata pertama? Duduk agak jarak di sadel motor dan tangan tidak mau rangkul. This one called "aikm ta".

[6] Pernah tidak Girls melihat perempuan lain yang menatap doi lama-lama? Ketika jalan berdua sore-sore dan berhenti di lampu merah? Sumpah, itu tatapan bikin emosi--enak saja liat doinya saya. Kalau doi tahu pasti dia songet bukan main. Tetapi, kita jangan kalah, peluk doi rapat-rapat sambil um diap bekek (kecup pundak) dan dalam hati berkata versi sinema azab "this is mine. All mine". Tetapi berdoa juga supaya lampu merah berubah warna hijau. 

[7] Girls, tahu toh mencatok adalah bagian terpenting dari mengurus rambut. Pasti kalian sepakat, jika habis catok tiba-tiba hujan. Ini level dewa kesalnya. Apalagi jalan dengan doi pakai motor. Belum lagi dia tidak bawa helm untuk kita. Pacar macam apa ini! Coba itu hari jadi beli mobil pick up. Tidak rusak toh ini rambut?

Nah Girls, itu beberapa hal yang mimin alami. Semoga harimu menyenangkan. Mimin yakin banyak hal juga yang membuat Girls kesal. Silahkan curhat di komentar em. Selalu keren.

Penulis: Mimin Enu-nya Idelando

#idelando #cewekmenyebalkan

0 Komentar