Idelando.com-Halo kawan, lama tidak ketemu di basa-basi e. Macam kaka Lipooz pung kata-kata di IDR, "puka ra'a dorang ni hilang pi mana saja dorang ni? Aman sayang, sa ada di sekitar sa, fokus kurangi dosa". IDR pu lirik enak em.

Anak sekolahan sekarang su masuk, masa liburan su berakhir. Eitss, yang lain juga ada yang su masuk sekolah. Beban tugas dan takut akan terlambat su mulai muncul di benak saat bangun pagi. Betewe, yang su jadi kaka kelas siap-siap ooo, jam tayang dengan anak baru su dekat.

Penampilan saat awal masuk sekolah pasti sudah dipikirkan. Maklum, cuci mata dan tayang dengan anak kelas satu baru adalah tujuan. Hitung-hitung siapa tahu cintaku tumbuh di masa pengenalan lingkungan sekolahnya ayang, eh calon gebetan masih eee.

Skincare, lipstick, atau pun pomade pasti tak terlupakan dalam daftar penampilan yang perfect saat awal masuk sekolah. Apalagi kalau menjadi pengurus OSIS. Oeee..., kesan sok akrab dan paling tahu banyak hal nomor 2, intinya dapat nomor WA anak baru. Kadang juga mereka ini ada yang sok tegas dan cuek. Padahal lama-lama bucin juga di layar chat bersama anak baru yang menjadi target tembak. Yang ini mental naga menjadi bunglon, intinya bisa berkamuflase eee kaka.

Penampilan rambut juga sangat diperhitungkan saat awal masuk sekolah. Bisa saja ada anak baru yang kejar kita, eh kepo kita gegara lihat kita punya gaya rambut. Paling tidak, pasti ada cerita begini di koridor sekolah "siapa peng itu kaka yang poni eee" atau "siapa peng itu kaka yang gunting cepak korea emm". Kalau sampe di telinganya kaka ini cerita, pasti songet bukan main memang. Pasti hari berikut harus lebih cetar lagi dan masuk sekolah saat anak-anak baru mulai parkir depan kelas. Yang ini mental model sampo ju bisa disaingi. Bukan main!!!

Satu lagi, outfit perlengkap seragam juga pasti diperhatikan. Seperti tas, sepatu, atau pun jaket. Outfit ini pasti disesuaikan dengan apa yang menjadi trending di kalangan pelajar dalam konteks waktu tertentu, semacam jaket Dilan misalnya. Yang ini kalau su rasa perfect, biar datang terlambat, intinya lewat depan kelas anak baru harus kalem. Maklum kesan pertama harus lebih baik eee. Siapa tahu ayang ketemu gara-gara outfitnya sama.

Omong-omong tayang depan anak baru juga bisa pake cara lain ee. Seperti prestasi dalam kelas dan luar kelas. Yang ini mimin jamin pasti akan keren ceritanya. Kalau jadian. Hitung-hitung ada yang bisa bantu kasih jelas materi kalau dari gurunya agak susah dimengerti. Kalau materinya belum dimengerti, hitung-hitung lagi ee kaka. Adeknya bemana, hehe.

Selamat memasuki sekolah ee kawang-kawang. Jangan lupa semangat dan bersaing akademik di sekolah. Satu lagi, tetap disiplin dan hormati guru. Eitss, buat guru jangan lupa berikan yang terbaik bagi siswa. Mari berbagi apa yang mereka butuhkan. Jangan mengajar dengan setengah hati emm bapak dan ibu guru, hehe.

Penulis: Yoan Soro

0 Komentar