Idelando-Halo Kawan, kejutan pada hari Valentine adalah hal-hal yang spesial dan lumrah. Syukur-syukur kalau kawan-kawan pernah mengalami hal itu. Namun, saat Valentine mungkin kau hanya butuh sendiri di rumah. Kemudian, di tengah kesendirian kau bosan dan ingin melakukan sesuatu. Anehnya, kau tidak tahu apa yang akan kau lakukan. Nah, beranjak dari hal aneh ini, Mimin punya tujuh hal yang mungkin tiba-tiba saja datang pada hari Valentine. Tepatnya, pada hari kegabutanmu.

[1] Transferan Uang Kaget

Mungkin hari itu kau butuh self reward untuk merayakan valentine sendiri, tetapi kendalanya di keuangan. Tiba-tiba kau mendapatkan transferan uang berupa gaji terlambat masuk rekening, uang tip pekerjaan, atau utang di orang yang kau lupakan. Terakhir, mungkin saja kau juga dapat hoki di judi.

[2] Undangan dari Tetangga

Mungkin hari itu kau sedang mengeluh tidak makan enak atau kau punya uang, tetapi orang dekatmu (teman, gebetan, pasangan, dan keluarga) tidak punya kesempatan untuk makan bersama di luar. Tiba-tiba kau teringat dengan undangan syukuran dari tetangga, puji Tuhan hari itu kau bisa makan enak. Eits, jangan lupa prama lepak dan ganda enak sampai di sana. Satu lagi, jangan tiba-tiba pulang setelah makan.

Baca juga: Hal-hal yang Dapat Dilakukan Selama Dureng

[3] Ada yang Ajak Shoping

Hari itu kau ingin sekali jalan-jalan keluar hanya untuk kesenangan batin, seperti cuci mati. Kau memang tidak punya niat belanja, tetapi kau butuh untuk melihat baju-baju baru di toko atau di barang lelang. Tiba-tiba ada kawan atau keluarga  yang mengajak kamu belanja. So, pasti kau langsung mengiyakan ajakan. Apalagi teman atau kerabatmu itu menjanjikan membeli sesuatu untukmu.

[4] Ingin Membuat Kue

Mungkin pada hari Valentine, kau scroll media sosial dan kau temukan tutorial membuat kue. Tiba-tiba niat membuat kue langsung muncul, tetapi bahan untuk membuat kue tidak lengkap dan kau malas keluar untuk membeli bahan kue. Tiba-tiba lagi, kau mengingat teman-teman baikmu dan mengajak mereka untuk datang ke rumah. Sudah tahu to, kau pasti titip ke mereka untuk membeli bahan kue.  So, hari valentine menjadi menyenangkan karena hari itu kau bisa buat kue dan makan kue dengan teman-teman baikmu.

Baca juga: Empat Tingkah Laku Siswa di Kelas yang Menguji Mood Seorang Guru

[5] Tugas Kaget dari Dosen

Mungkin kau sangat gabut di kos pada hari Valentine dan bingung mau melakukan apa. Tiba-tiba handphonemu bergetar ada pesan masuk di grup mata kuliah. Kau mengeceknya, ternyata kau mendapatkan tugas dari dosen yang harus dikumpulkan sebelum pukul 24.00. Walah, kau punya kegabutan sudah teratasi dan pasti kau mengerjakannya dengan penuh cinta. Semangat anak kuliah.

[6] Harta Karun One Piece Kau yang Temukan

Saat kau sedang duduk merenung di rumah, tiba-tiba tetangga datang dan bilang: Nana/Enu, harta karun yang Lutfi cari ada di sebelah rumah. Kau langsung beranjak dan pergi gali itu harta karun. Lalu kau jual dan traktir teman-teman seangkatan. Pesta Valentine kau ganti dengan pesta angkatan.

Baca juga: 7 Hal Menyebalkan yang Dialami Kaum Hawa

[7] Tiba-tiba cinta datang kepadaku. Saat kumulai mencari cinta. Tiba-tiba cinta datang kepadaku. Kuharap dia rasakan yang sama. Cie, nyanyi. Apa? Jomblo? Kasihan.

Kawan, mungkin itu saja tujuh hal yang tiba-tiba saja terjadi padamu di hari Velantine. Anyway, jangan terlalu mengharapkan apa-apa, karena ini juga hasil halunya Mimin. (Id)

0 Komentar