Idelando-Halo Kawan, dengar lagu adalah salah satu aktivitas yang bisa menambah mood. Lagu sebagai pengantar kerja dan peneman kerja. Pastinya Kawan-kawan pernah memiliki lagu top list di galeri, yang tentunya Kawan punya cerita tersendiri dengan lagu itu.

Omong lagu galau, sudah pasti identik dengan orang galau. Siapa pun bisa galau. Namun, berbeda dengan kawan perempuan, kawan laki-laki sedikit gengsi menunjukkan dirinya yang sedang galau. Anyway, kawan laki-laki mendengarkan lagu galau pastinya harus sendiri. Biar tetap cool dan jaim, padahal di rumah hujan badai di pipi e, hehehe. Nah, Mimin rekomendasikan lagu galau untuk Kawan-kawan (terutama laki-laki) yang sedang galau, tetapi masih ingin terlihat maskulin banget.

Baca juga: Tujuh Hal Receh yang Mungkin Terjadi Jika Sekolah Mulai Pukul 05.00

[1] Cinta Lama dari Marcello Tahitoe

Ini lagu toplist-nya Mimin belakangan ini. Berasa kena banget liriknya, tetapi untungnya yang nyanyi kaka Ello. Jadi, biar liriknya galau banget, tetapi waktu coba cover ini di rumah dan di tongkrongan, maskulinnya masih dapat. Satu lagi, waktu Mimin rekomendasi lagu ini, Kawan-kawan Mimin yang maco pasti langsung bilang "Oe kena betul ini lirik".

[2] Hujan di Hatiku dari Netral

Kawan, ini lagu sudah lama sekali, tetapi masih jadi toplist di galeri sampai sekarang. Saya yakin gadget Kawan-kawan Idelando pernah disinggahi lagu ini. Liriknya  santai dan kalem, tetapi punya kesan galau yang mendalam e. Apalagi pas dureng toh, kau pura-pura pukul paha ikut irama drumnya Eno, padahal kau masih ingat si dia. Wkwkwkwkwk

[3] Terlatih Patah Hati dari The Rain ft Endank Soekamti

Kawan, dengar ini lagu berasa kita dongs sudah koleksi banyak hati di list mantan. Ini lagu menguatkan sekali, apalagi saat dinyanyikan di tongkrongan. Sangat enak juga didengarkan saat melakukan perjalanan jauh menuju tempat yang pernah singgah bersama mantan dulu. Bawaan curhat e, tetapi asli ni lagu menguatkan.

0 Komentar